Pengaruh Seragam Sekolah pada Sistem Sekolah Umum


Grosir seragam sekolah - Pada suatu waktu, satu-satunya sekolah di Amerika di mana para siswa diminta untuk mengenakan seragam adalah lembaga swasta. Namun, Orlando Sentinel menyatakan bahwa 18 persen sekolah umum, pada 2011, memiliki kebijakan seragam, naik dari hanya 3 persen pada tahun 1996. Para pendukung seragam di sekolah umum berpikir bahwa mengenakan seragam mengurangi tekanan pada anak-anak untuk mengenakan pakaian mahal dan membantu untuk menanamkan disiplin, tetapi tidak semua orang setuju.


Menurunnya Kejahatan Antar Siswa

Para pendukung seragam sekolah percaya bahwa kebijakan yang seragam dapat membantu mengurangi tingkat kejahatan dalam sistem sekolah umum dan membuat sekolah menjadi tempat yang lebih aman bagi siswa dan staf pengajar. Ketika diminta untuk berpakaian sama, tidak ada siswa yang dapat mengenakan pakaian desainer mahal atau sepatu yang siswa lain mungkin bersedia untuk memperebutkannya atau mencuri. Siswa yang mengenakan pakaian yang sama tidak dapat menggertak atau menyiksa anak-anak lain karena berpakaian berbeda atau tidak memiliki uang untuk membeli barang-barang mahal, sehingga mengurangi pertengkaran.

Mengurangi Peluang untuk Penyusup
Sayangnya, tidak jarang pihak ketiga memasuki tempat-tempat umum, seperti sekolah, dan melakukan tindakan kekerasan. Meskipun tidak ada sekolah yang dapat melindungi dirinya sendiri 100 persen dari insiden seperti itu, mengamanatkan kebijakan yang seragam dapat memudahkan fakultas dan keamanan sekolah untuk mengidentifikasi pengganggu, menurut Departemen Pendidikan. Siapa pun yang tidak mengenakan seragam akan menonjol dari kerumunan dan dapat dipertanyakan, dihapus atau ditangani lebih cepat, karena menyatu dengan siswa tidak mungkin.

Pengurangan di Geng dan Geng di Kampus
Banyak siswa hidup dalam ketakutan menjadi objek cemoohan, ejekan atau lebih buruk dari klik kampus dan geng dalam sistem sekolah. Kelompok-kelompok ini dapat menggertak, mengancam dan menyerang orang lain, kadang-kadang menggunakan kekerasan atau taktik yang memiliki konsekuensi serius. Dengan kebijakan seragam, lebih sulit bagi kelompok semacam itu untuk membentuk dan lebih sulit bagi gangster untuk mengidentifikasi diri mereka sebagai anggota geng, menyangkal mereka kohesi yang diperlukan, menurut situs web Public School Review, yang menambahkan bahwa mengenakan seragam juga mencegah pemakaian warna geng secara tidak sengaja. .

Masalah Hukum Meningkat
Sementara kebijakan seragam sekolah memiliki banyak pendukung di dalam dan di luar komunitas pendidikan, para pencela terkadang menjawab kembali peraturan seragam dengan litigasi. Untuk sekolah dengan anggaran tegang, biaya proses hukum dapat menjadi penghalang. Satu keluarga Indiana mengajukan gugatan terhadap distrik sekolah mereka, menyatakan kebijakan seragam "melanggar hak konstitusional anak-anak mereka untuk kebebasan berpendapat dan bahwa itu melanggar jaminan pendidikan publik gratis," dengan memaksa mereka untuk membeli seragam, menurut USA Today. Pergi ke pengadilan dan berpotensi menghadapi banding hanya meningkatkan biaya ke distrik sekolah, yang berarti penerapan kebijakan yang seragam bukanlah sesuatu yang dianggap enteng.
Kirim masukan
Histori
Disimpan
Komunitas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

View Vacuum Oven Bho Background

Download Vacuum Purge Bho Images

48+ Nutone Vacuum Background